Senin, 05 November 2012

Hei, Guys! Apakah kalian sudah banyak mengumpulkan S-Link? Salah satunya S-Link dengan Fox *aneh, masa kita bisa punya S-Link dengan serigala? Well...di Persona 3, anjing punya Persona sih. Hahaha*

Apakah kalian kesusahan dalam mengerjakan tugas-tugas dari Fox? Nah, mungkin ini nih pengganti dari tugas-tugas super banyak dari Elizabeth. Tapi tenang aja. Kalau kita tau rahasianya, menyelesaikan tugas ini sangat gampang! *serius loh*. Gimana? Mau saya kasih tau? Haha, tenang aja. Walaupun kalian ga mau, saya akan tetap kasih tahu kok! Baiklah, kita mulai dari awal ya!

QUEST HERMIT P4

Rk 1 -----I Wish for Love-----
- Bicaralah dengan seorang gadis di Lobby sekolah atau koridor 2/F, tepat di depan loker sepatu kita. Setelah dia pergi, kita akan menemukan surat cinta yang sialnya...salah alamat! 
- Besoknya, bicara lagi dengannya (tetap di koridor 2/F) dan pilih option "I did"
- Besoknya, bicara dengan gadis itu lagi

Rk 2 -----I Wish I Didn't Crave Snack-----
- Bicaralah dengan gadis yang ada di depan toko tempat biasa kita membeli item *saya lupa nama tempatnya XD*
- Bicaralah dengan Chie dan dapatkan *Meat Gum*
- Bicaralah dengan gadis itu lagi (Note : mungkin kalian baru bisa melihatnya lagi keesokan harinya atau pada hari itu juga. Kalau saya sih cukup sehari saja mengerjakan Quest satu ini)

Rk 3 -----We Wish Our Dog Would Return-----
- Bicaralah dengan seekor anjing di Samegawa Flood Plain (bisa ada di Riverbank atau Riverbed)
- Besoknya, bicaralah pada anjing itu di Shopping Districk North dan pilih option "Talk Gently"
- Besoknya, bicaralah pada anjing itu di Samegawa Flood Plain dan pilih option "Talk Gently". Ulangi sampai beberapa hari. Anjing itu akan berkeliling di sekitar Samegawa Flood Plain dan Shopping Districk North
- Beri anjing itu makan. Belilah "Beef Skewer" di Souzai Daigaku, disebelah rumah makan Aiya

Rk 4 -----I Wish I Had Friend-----
- Bicaralah dengan anak laki-laki di Samegawa Flood Plain
- Beri dia 'Prize Sticker' dengan memilih option "That's not what I'm doing" dan "Give it to him" (Note : untuk mendapatkan 'Prize Sticker', kalian harus membeli barang dari acara 'Tanaka Commodities Shop' yang selalu tayang tiap hari Minggu)
- Besoknya kembali bicara dengannya dan dia akan mengembalikan sticker yang kamu berikan dan meminta sticker yang lain
-Bicara dengan Nanako. Tanyakan tentang sticker dan pilih option "Thanks" untuk mendapatkan 'Tankiriman Sticker'
-Bicara dengan anak laki-laki itu lagi

Rk 5 -----I Wish My Life Had Meaning Again-----
- Bicaralah dengan laki-laki di depan sebuah toko yang sudah tutup di Shopping Districk North. Pilih option "Want me to make it?"
- Buatlah model selama 4 hari di kamarmu
- Bicara dengan laki-laki itu lagi

Rk 6 -----I Wish I Was Better At Speaking-----
- Bicara dengan seorang gadis di atap sekolah. Pilih option "Looks like you want to learn to better speak" dan "Let me teach you"
-Besoknya, katakan padanya, "It sometimes needs courage to apologies"

Rk 7 -----I Wish I Didn't Fear Cats-----
- Bicara dengan laki-laki di Samegawa Flood Plain dan tanyakan dia mengenai tentang kucing
- Kembali ke 'Dojima Residence' dan bicara dengan kucing yang ada di depan rumah (Note : tugas ini sempat membuat saya "stuck" karena ada beberapa syarat yang tidak saya penuhi. Agar seekor kucing muncul di depan rumah, pertama-tama terimalah Quest dari cowok yang ada di depan toko buku di Shopping Districk South. Tenang saja, tugasnya mudah kok. Jadi kalian pasti bisa menyelesaikannya dalam sekejab)
- Jika kamu belum punya ikan 'Red Goldfish', pergilah memancing. Ajak kucing itu main
- Besoknya, ajak laki-laki itu untuk melihat kucing tadi dengan memilih option "Bring here"
- Besoknya, berikan laki-laki itu (dia kembali lagi ke Samegawa Flood Plain) 'Red Goldfish' yang sudah kita pancing agar ia dapat memberikannya pada kucing dan mencoba menyentuhnya saat kucing sedang makan.
Besoknya, bicara dengan laki-laki itu lagi

Rk 8 -----I Wish My Wallet Would Return-----
- Bicaralah dengan gadis di Samegawa Flood Plain. Carilah di sekitar papan jalan di Riverbank untuk mendapatkan 'Round wallet'
- Bicaralah dengan gadis itu lagi dan mengetahui bahwa itu bukan dompetnya
- Carilah di sekitar tiang lampu di lapangan rumput sebelah kuil (Central Shopping Districk North) untuk mendapatkan dompet yang lain
- Berikan itu kembali padanya

Rk 9 -----I Wish to See the Samegawa Guardian-----
- Bicaralah dengan kakek-kakek di Riverbank. Tunjukkan 'Huge Fish' hasil tangkapanmu kepadanya untuk ditukarkan dengan 'Angler's Set', peralatan memancing khusus
- Memancinglah pada hari hujan (Note : kalau kita tahu triknya, sebenarnya mendapatkan Guardian itu mudah lo. Biasanya kalau kita memancing, pasti ikan akan menyenggol kail kita terlebih dahulu kan? Perhatikan baik-baik gelombang air yang diakibatkan senggolan ikan kepada kail kita itu. Jika gelombang airnya sangat cepat, berarti itu adalah ikan 'Red Goldfish'. Tariklah kail kamu agar ikan tak mengambil umpan kita agar kita dapat menghemat umpan nanti. Tapi jika gelombang air muncul dengan sangat perlahan, ada kemungkinan itu adalah 'Huge Fish' atau 'Guardian')


Ini nih yang namanya Guardian! Besar kan? Saya sudah dapat Guardian 3 kali loo *sombong mode on*
Oh ya, kalau bisa, dapatkan 3 Guardian untuk ditukarkan dengan  Item bagus yang ditawarkan oleh kakek itu. Item : Weapon dan Armor yang menambahkan EXP sebanyak 50%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar